Info

SELAMAT DATANG

Selamat datang di blog pak lindowris, blog ini di dedikasikan untuk anak - anak mahasiswa D3 Komputer Akuntansi dan D3 Management Informatika. semua tugas yang di ampu oleh pak ndoris bisa di dapatkan kejelasannya disini. semua mahasiswa juga bisa berpartisipasi dalam memajukan perkuliahan dengan ikut menyumbangkan postingan artikel, ide, saran, maupun komentar yang bersifat membangun dan informasi - informasi yg menarik di bidang Telekomunikasi, Komputer, dan Informatika.

Sekilas Tentang LINDOWRIS hardsoftprogNET

Nama saya Masykuri, HardSoftProgNET adalah wadah perkumpulan bagi penggemar dunia komputer dan telekomunikasi. mencoba berawal dari sini untuk melakukan perubahan dalam perjalanan karir dan cinta.

Daftar Menu

Minggu, 07 Oktober 2012

Tugas Presentasi(Kelompok)


Untuk tugas presentasi(tugas kelompok), bagi yang sudah presentasi silahkan dikumpulkan dalam bentuk sudah terjilid dan minimal ada 20 lembar.
bagi mahasiswa yang belum membentuk kelompok silahkan secepatnya untuk membentuk kelompok dan secepatnya untuk menentukan riset apa yang akan dipresentasikan. sedangkan kelompok yang belum saya kasih pertanyaan atau study kasus silahkan bisa memilih tema yang akan dijadikan bahan penelitian pada artikel posting "Tema Makalah Riset Operasi"(silahkan memilih salah satu tema). tetapi, jika menginginkan memilih tema dan study kasus yang berbeda sah-sah saja.
Mulai 7 Oktober 2012, perkuliahan mapel "Riset dan Operasi" akan diarahkan pada kegiatan presentasi dari masing-masing kelompok. baik kelompok mahasiswa yang ada di Batealit maupun kelompok mahasiswa yang ada di Mayong. jadi sampai akhir bulan oktober ini, perkuliahan Riset dan Operasi tidak akan ada penambahan materi. penambahan materi dilakukan hanya jika ada mahasiswa dengan kelompoknya melakukan presentasi, karena penambahan materi tersebut adalah penyempurnaan atau sekedar informasi pelengkap dari apa-apa yang sudah disharing kan mahasiswa. pak dosen tinggal membenarkan, atau menambahkan apa-apa yang dirasa kurang, disesuaikan dengan pengalaman, wawasan, pengetahuan serta skill dan logika dosennya.
Mohon diperhatikan, jika pada hari dimana sudah dilaksanakan mid semesteran ternyata ada mahasiswa dan kelompoknya tidak atau belum melakukan presentasi, ya apa boleh buat nilainya dikosongkan.

0 komentar:

Posting Komentar

Mengenai Saya

Foto saya
KUDUS, JAWA TENGAH, Indonesia
saat ini sedang bergabung dengan yayasan latief foundation menjadi salah satu tentor di cabang jepara. Guru TKJ SMK Roudlotul Mubtadiin jepara

Share

Twitter Delicious Facebook Digg Stumbleupon Favorites